Wednesday, August 29, 2018

FIFA merilis daftar orang terbaik; Neymar melecehkan; Ronaldo memimpin pesanan taruhan

FIFA merilis daftar orang terbaik; Neymar melecehkan; Ronaldo memimpin pesanan taruhan

FIFA telah merilis daftar pendek untuk Pemain Terbaik Pemain Terbaik Tahun ini, dan itu kehilangan pemain termahal di dunia.

Saya telah menghabiskan beberapa hari terakhir untuk bertanya kepada pemain poker terbaik dunia apa yang mereka inginkan ketika mereka lebih muda. Salah satunya ingin menjadi sopir taksi, tetapi sebagian besar ingin menjadi atlet alam, dengan pesepakbola profesional menduduki daftar teratas.

FIFA merilis daftar orang terbaik; Neymar melecehkan; Ronaldo memimpin pesanan taruhanBaca Whatsapp saya berbunyi:Bola168

Apakah kamu menikmati dirimu sendiri?

Saya membalas:

Saya bersyukur saya di sini. Saya tidak yakin 'menikmatinya' adalah kata yang tepat. Anda tahu saya, saya selalu berada di zona itu. Saya tidak terlalu memikirkan untuk menikmati sesuatu.

Itu adalah pesan teks yang patut dipertimbangkan. Saya 42. Banyak tanaman hias yang mati selama waktu itu. Antara lima dan sepuluh anjing, dua kucing, dan Snippy the crayfish.

Waktu berlalu secepat kebohongan panjang.

Hidup menjadi lebih bersifat anoreksia, dan saya merasa seperti waktu saya diperas seperti pasta gigi.

Apakah saya pernah menikmati diri saya sendiri?

Poker membawa terlalu banyak rasa sakit.

Sepak bola.

Saya dulu menikmati bermain sepak bola.

Saya suka bermain sepakbola.

Ketika saya duduk di kursi yang mencium keledai Ben Lamb, Nick Schulman dan Stephen Chidwick, dan seseorang bertanya kepada saya pertanyaan itu, saya akan menjawab.

Ketika saya muda, saya ingin menjadi pemain sepakbola profesional.

Untuk sepuluh orang ini, mimpi itu menjadi kenyataan.



1. Cristiano Ronaldo (Juventus)
2. Harry Kane (Spurs)
3. Raphael Varane (Real Madrid)
4. Luka Modric (Real Madrid)
5. Kylian Mbappe (Paris St Germain)
6. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
7. Kevin De Bruyne (Man City)
8. Eden Hazard (Chelsea)
9. Mo Salah (Liverpool)
10. Lionel Messi (Barcelona)

Pada tahun 2016, setelah hubungan cinta selama satu dekade, FIFA dan France Football memutuskan untuk meniup lilin, menyalakan lampu dan mengajukan cerai. The Ballon d'Or akan kembali ke mantan keagungannya, dan FIFA memiliki beberapa pemikiran untuk dilakukan.

Hasilnya adalah kreasi dari acara Penghargaan FIFA, dengan Ballon d’Or setara dengan Penghargaan Pemain Pria FIFA.JasaBola

Sepuluh pemain itu termasuk daftar pendek 2018.

Empat dari para pemain berasal dari Premiership, satu dari Ligue 1 di Perancis, dan lima dari Spanyol (Ronaldo bermain untuk Juventus, tetapi penghargaan ini mencakup keberhasilannya di Real Madrid. Juara Eropa memiliki pemain paling banyak di daftar pendek dengan tiga.

Piala Dunia 2018 di Rusia memainkan peran penting dalam pemilihan terakhir dengan tiga orang Prancis dan seorang Kroasia dalam barisan, termasuk Pemain Muda Turnamen Muda Piala Dunia, Kylian Mbappe, dan Pemain Turnamen, Luka Modric. Pemenang Sepatu Emas, Harry Kane, juga melakukan pemotongan.sportbook

Satu nama yang tidak mencolok oleh ketiadaannya adalah Neymar. Pemain termahal di dunia memiliki Piala Dunia yang adil, dibayangi oleh akting bermain, tetapi pelecehannya lebih mungkin dilakukan dengan cedera yang membuatnya absen dari tiga bulan terakhir musim ini. Bintang Paris St-Jerman itu selesai tahun lalu.

Sekelompok terpilih legenda FIFA membuat daftar pendek termasuk Ronaldo Nazario, Frank Lampard, dan Fabio Capello. Tahap selanjutnya dari proses ini adalah untuk komunitas sepakbola, wartawan, pelatih tim nasional, dan kapten tim nasional untuk memilih pemenang.

Voting dimulai pada 24 Juli dan berakhir 10 Agustus.

Pemenang muncul dari amplop emas selama acara Penghargaan Sepak Bola FIFA Terbaik di London pada 24 September.

Cristiano Ronaldo adalah favorit untuk memenangkan penghargaan untuk tahun ketiga di putaran pertama.

Inilah peluangnya:

Cristiano Ronaldo 1/4
Luka Modric 4/1
Kylian Mbappe 9/1
Semua orang (tanpa harapan)

No comments:

Post a Comment