Wednesday, August 29, 2018

Bet365 menandatangani penawaran sponsorship dengan 10 klub sepak bola La Liga

Bet365 menandatangani penawaran sponsorship dengan 10 klub sepak bola La Liga

Dalam dorongan besar untuk pengakuan merek, Bet365 minggu terakhir ini menandatangani kesepakatan untuk menjadi sponsor dari 10 tim yang berbeda di La Liga Spanyol (Liga). Perusahaan judi online Inggris sekarang akan memiliki nama yang ditampilkan secara mencolok di hampir setiap acara sepakbola besar di negara ini, karena sekarang merek tersebut dibawa ke separuh dari tim top-tier Spanyol. Tidak ada rincian tentang jumlah uang yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi yang dirilis.Naga 303


Bet365 menandatangani kesepakatan sponsorship dengan 10 klub sepak bola La Liga Real Madrid,


Barcelona dan Atletico Madrid tidak termasuk dalam penawaran sponsor. Namun, Athletic Bilbao, Espanyol, Real Betis, Real Valladolid, Rayo Vallecano, Celta Vigo, Getafe, SD Eibar dan SD Huesca adalah. Logo kasino online tidak akan terlihat pada kaos pemain, hanya di situs web, fasilitas seperti stadion, bus, dan di media sosial.Ibcbet

Bet365 berada di belakang tim sepak bola Stoke City di Inggris dan stadion tim bahkan dinamai untuk perusahaan. Tahun lalu, Stoke City terbentur keluar dari Liga Premier Inggris (EPL) setelah 10 tahun berjalan, menciptakan masalah bagi Bet365. Karena Stoke tidak lagi berada di EPL, Bet365 tidak dapat melihat namanya secara jelas ditampilkan seperti di masa lalu, dan perusahaan perlu menemukan tempat baru yang dapat meningkatkan keberadaan branding.

Karena La Liga memiliki jangkauan global yang hampir sama dengan EPL, 


itu adalah langkah logis untuk Bet365. Beberapa taruhan telah menetapkan diri mereka sebagai sponsor untuk tim lain, termasuk Betway yang memiliki kontrak sponsor dengan Legabes, Alaves dan Levante. Bwin juga onboard, mensponsori Atletico Madrid dan Valencia. Akhirnya, Betfair dan Barcelona bekerja sama, seperti Codere dan Real Madrid.Link alternatif Sbobet

Langkah ini terjadi pada saat negara-negara Eropa lainnya mencoba membatasi hubungan antara olahraga dan perjudian. Italia baru-baru ini mengesahkan undang-undang yang melarang semua bentuk iklan perjudian dan Inggris juga berupaya untuk menempatkan kontrol pada iklan perjudian. Yang terakhir datang setelah wahyu bahwa 60% dari semua tim di dua divisi teratas Inggris akan mengenakan kaos bermerek dengan logo perusahaan taruhan olahraga. Sembilan dari 20 tim di EPL telah bertaruh untuk penawaran sponsor perusahaan, sementara 17 dari 24 di Liga Champions - lebih dari 70% - telah menyetujui beberapa jenis pengaturan sponsor dengan bisnis yang terkait dengan perjudian.

No comments:

Post a Comment